Anda ingin beralih dari shared hosting ke VPS hosting? Penyedia hosting VPS sulit untuk dipilih karena semuanya menawarkan fitur yang sama Baca ini, seperti bandwidth, ruang penyimpanan, perangkat lunak dari pihak ketiga, layanan pelanggan, dan jaminan uang kembali. Saya memulai dengan paket Shared Hosting tetapi, kemudian, karena masalah bandwidth dan kinerja server yang buruk, saya disarankan untuk menggunakan paket VPS/hosting khusus.

Anda dapat menemukan ulasan penyedia dan situs VPS saat Anda menggunakan kata kunci seperti hosting VPS terbaik. Jika Anda seorang konsumen, apakah sebaiknya mengikuti ulasan untuk memilih VPS? Perhatikan baik-baik poin-poin di bawah ini sebelum memilih penyedia hosting VPS. Anda perlu memikirkan banyak hal sebelum mempertimbangkan paket VPS. Evaluasi ini membantu Anda membuat keputusan yang tepat saat beralih dari VPS ke paket bersama.

* Apakah persyaratan perangkat lunak dan bandwidth saat ini memenuhi kebutuhan Anda dalam penyiapan berbagi sumber daya?
Jika Anda memiliki cukup ruang disk, Anda dapat menyimpan data Anda.
Apakah Anda memiliki dukungan 24/7 dan garansi uptime lebih dari 99%?
Apakah masuk akal untuk beralih dari hosting bersama, yang Anda bayar di bawah $100/tahun, ke VPS? Biaya VPS $500/tahun.

Pilih paket Server VPS

Setelah evaluasi menyeluruh, Anda dapat memutuskan apakah Anda ingin mempertahankan paket saat ini atau bermigrasi ke VPS. Setelah itu, Anda harus memutuskan apakah Anda ingin hosting Linux VPS Server atau Windows VPS Server. VPS Linux lebih murah daripada VPS Windows karena VPS Windows mengharuskan Anda membayar lisensi tambahan. Penting untuk memilih penyedia VPS berdasarkan kebutuhan Anda. Ini termasuk membuat daftar fitur yang Anda butuhkan dan memilih penyedia dari sepuluh penyedia VPS teratas. Perusahaan-perusahaan ini menawarkan bantuan teknis 24/7, jaminan cadangan uang 30-90 hari serta tanpa kontrak.